Rabu, 23 November 2011

FRIKA

iptek

Seperti yang kita ketahui,teknologi kini telah merembes dalam kehidupan kebanyakan manusia bahkan dari kalangan atas hingga menengah kebawah sekalipun.Dimana upaya tersebut merupakan cara atau jalan di dalam mewujudkan kesejahteraan dan peningkatan harkat martabat manusia.

Atas dasar kreatifitas akalnya, manusia mengembangkan IPTEK dalam rangka untuk mengolah SDA yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.Dimana dalam pengembangan IPTEK harus didasarkan terhadap moral dan kemanusiaan yang adil dan beradab,agar semua masyarakat mengecam IPTEK secara merata.

Disatu sisi telah terjadi perkembangan yang sangat baik sekali di aspek telekomunikasi,namun pelaksanaan pembangunan IPTEK masih belum merata.

Masih banyak masyarakat kurang mampu yang putus harapannya untuk mendapatkan pengetahuan dan teknologi tersebut.Hal itu dikarenakan tingginya biaya pendidikan yang harus mereka tanggung.Maka dari itu,pemerintah perlu menyikapi dan menanggapi masalah-masalah tersebut, agar peranan IPTEK dapat bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada.



about

Frika Aprilia Kusumaningtyas, 19th Mahasiswi Universitas Esa Unggul, Jakarta

Public Relations 2009 , FIKOM .

sya lahir di kota purwokerto jawa tengah,tgl 26 april 1991

saya sangant menyukai binatang,sy juga memiliki beberapa binatang peliharaan

kenapa saya sangat menyukai binatang karna menurut saya binatang dapat menghilangkan setres dan kejenuhan dari rutinitas sya sehari_ hari.

Sumber/ Nama Blog: http://frikaaprilia.blog.esaunggul.ac.id/