Jumat, 10 Februari 2012

Beasiswa Univ. Esa Unggul untuk Mahasiswa Berprestasi Tahun 2011/2012

Penyerahan Beasiswa Universitas Esa Unggul Kepada Mahasiswa Berprestasi Periode 2011/2012
 
Dalam rangka memacu semangat belajar Para Mahasiswa,  pada hari Jumat,  27 Januari 2012, Universitas Esa Unggul memberikan beasiswa dan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.
Pemberian beasiswa dan penghargaan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab Universitas Esa Unggul untuk memajukan pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
 
Jenis beasiswa yang diberikan adalah :
  1. Beasiswa Kemala Award
  2. Esa Unggul Scholarship
  3. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik
  4. Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa
  5. Beasiswa Pemerintah DKI Jakarta
 
 
Pemberian beasiswa ini diserahkan secara simbolis oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma, AP, MBA   kepada 130 orang mahasiswa yang terdiri dari 90 orang mahasiswa menerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik dan 40 orang mahasiswa menerima Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa. Penyerahan beasiswa ini diterima langsung oleh Mahasiswa yang didampingi oleh orang tua masing-masing.
 
 
Kepala Departemen Kemahasiswaan, Barika Gumay, SE menyampaikan bahwa dengan pemberian beasiswa ini, mahasiswa  bisa memperlihatkan kesungguhannya untuk terus belajar serta meningkatkan prestasi akademik dan non akademik agar nantinya  tidak mengecewakan orang tua dan lingkungan jika telah terjun ke tengah masyarakat.